Monday, December 28, 2009

Jual bibit gurami dan ukuran bibit ikan gurame







Benih gurami ukuran 23

jual bibit benih gurami,gurame berkualitas

salam sukses!!!
     kami petani ikan dari tembi tempel rt 5 ,timbulharjo,sewon,bantul,yogyakarta.kami menyediakan bibit ikan gurami/gurame berbagai ukuran.Dari ukuran 2.3 , 3.4 , 3.5 , 4.6 , 5.7 , jempolan , gas , silet , korek, mild
Ukuran 2.3 merupakan ukuran terkecil bibit ikan gurami yang biasa dijual seperti pada gambar diatas, panjang bibit ikan gurami 1,8 - 2 cm. Pada ukuran ini untuk satu steroform terdapat 4000-5000 bibit.Kapasitas pengiriman bibit gurame/gurami tergantung dari jarak bandara tujuan ke kolam penampungan, semakin jauh jarak kolam dari bandara semakin sedikit bibit gurame yang bisa dibawa.Kami memberikan garansi untuk bibit gurame yang kami kirim.
kami melayani pengiriman ke luar jawa,misal ke medan, padang, pekan baru/riau, bandung ,bengkulu, jambi, batam, banjarmasin, balikpapan, berau , ketapang, pontianak, samarinda, jakarta, surabaya,bali,jayapura, mataram, manado, jayapura, sorong, manokwari, ternate,tarakan,palangkaraya , tanjung pandan ( belitong ),lampung, pangkalpinang, kendari dan makassar. Sebelum pengiriman bibit gurame/gurami, bibit gurame/gurami kami karantina selama 1 x 24 jam, dengan dikarantina tersebut diharapkan bibit ikan gurame lebih sehat. Biasanya dalam waktu karantina tersebut jika ada bibit gurame yang tidak sehat,langsung mati.Karantina dimaksudkan supaya bibit gurame membuang kotoran terlebih dahulu sehingga waktu pengiriman tidak ada kotoran di bungkus plastik.

     Ukuran yang biasa dan bisa kami kirim keluar jawa adalah ukuran 2.3 , 3.4 , 3.5 , 4.6 , 5.7 dan jempolan, untuk ukuran lebih besar terlalu beresiko dikirim ke luar jawa.


B. Bibit gurame ukuran 3.4







Ukuran bibit 3.4 panjang ikan gurame 2,5 cm. Untuk pengiriman luar jawa dalam 1 steroform bisa menampung 3500-4000 bibit gurame
Kami melayani pengiriman ke luar jawa


C. Bibit gurame ukuran 3.5








untuk ukuran 3.5 dalam 1 steroform bisa diisi 3500 ekor

D. Bibit gurame ukuran 5.7



 E. Bibit gurame ukuran jempol



F. Bibit gurame ukuran gas







G. Bibit gurame ukuran silet








H. Bibit gurame ukuran korek








Dengan ada nya foto bibit gurame diatas diharapkan antara penjual dan pembeli dapat menemukan titik temu ukuran bibit gurame. Ukuran tersebut diatas merupakan rata2 ukuran yang ada pada kami, Untuk ukuran 2.3 , 3.4 , 3.5 , 4.6 , 5.7 kita menggunakan ember seleksi lele sehingga kita mendapatkan ukuran bibit gurame yang hampir sama semua. menurut pengalaman saya tingkat kematian untuk bibit gurami yang saya kirim antara 0-50 ekor per steroform.

KONTAK PERSON : SULISTYO
  081227527333






4 comments:

  1. belum mas..kita masih konsen di bibit gurami dan lele sangkuriang

    ReplyDelete
  2. untuk bibit ukuran jempol atau korek harga per ekornya berapa pak?
    saya boleh liat-liat tempat peternakan bapak?
    kalau boleh, saya alamatnya pak...

    ReplyDelete
  3. mas. bibit lele sangkuriang ukuran brapa yg sdh sdh bisa makan pelet 781-1, brapa harga satuan + ongkos kirim dan lain - lain ke tujuan "kab OKU Baturaja " Palembang Sumatera Selatan. trus ada garansi gak (email ke ericmarthadinata3rai_dj@yahoo.co.id).

    ReplyDelete

Buat teman teman, jika ada hal yang kurang jelas, silahkan tulis pada bagian komentar di bawah ini, atau hubungi langsung ke nomor handphone saya